Saturday 14 September 2013

Yom Kippur

Yom Kippur...firstly I really didn't feel something interesting about this day celebrated in my church.
When suddenly I enter my church and God's presence is just something I just can't deny, can't ignore.
Jesus's presence is so sweet, that I don't need anything else but Him only.

Jakobus 4:12 ---God is the one who hold our DESTINY

Men can be suceess now, but who knows what happen in the future?

Jesus is the center of my Joy :)

Ribet banget sih ngblog pake inggris, udah ah bahasa indo lagi :p

Hari ini Tuhan tulis baru akan destiny anak2Nya.. tiap2 anak Tuhan nulis apa2 yang menjadi harapan, impian dalam hidupnya....
apa yang aku tulis?
1. New business. Aku pingin mulai lagi bisnis aksesoris. Dulu sih impor trus jualan di online shop di facebook. Namun karena bea cukainya kasih pajak lama2 tambah gede, dan gw ga sanggup, tutuplah olshop gw T^T. Sekarang aku mau bikin aksesoris. Ganbatte!! dan satu lagi, kuliner :D
2. Jodoh yang takut akan Tuhan dan menghargai aku. Well yeah, I struggle so much why I didn't lucky yet. wkwkkwk...Yang pasti the one aku ga pengen kehilangan diriku sendiri lagi. Aku pengen tetep punya jati diri, identitas diri, passion diri. Cowo ga bisa dijadiin sandaran, I know it SOOOOO WELL! hahhaaaa betapa buaekkk pun cowo itu...adaaa aja jalan untuk pisah kalo bukan jodoh :)
 3.Sukacita yang baru setiap hari. Kadang sehari seneng, besoknya sedih, besok lagi seneng, butuh Joy dari Tuhan untuk bisa selalu sukacita.
4. Kejutan yang tak terduga. :p. Karena Tuhan itu senenggg banget kasih aq kejutan. Aq juga seneng dapet kejutan. Jadi aq bener2 senenggggg bangettt punya Tuhan spt Tuhanku. meski kadang kalo jengkel suka nyalahin TUhan,, yang sebenernya adalah ujian2 kehidupan yg membuat kita lebih kuat....lebih dewasa....lebih besar kapasitasnyaaa.....

Pengkotbah 2:26
 Karena pada orang yang dikenanNya, Ia mengaruniakan hikmat, pengetahuan, kesukaan.

Law of attractions: Likes attract Likes. Joy attract Joy! So....besukacita senantiasa.
Kadang gw sebel sih rekan kerja seruangan yang sukanya ngeluh terus, ceriwis, ga sukacita, jujur itu membuat gw jadi ikut down, susah buat sukacita.
Solusinya ya : gw keluar ruangan, bikin kopi ato sereal, sambil denger musik bentar di dapur, trus balik kerja lagi.

Semangaaattt! Kita emang ga bisa mengontrol hal yang diluar kita. Tapi kita bisa kan mulai dari diri sendiri ;) *wink wink


So....my reader....semangattt yaahhhh!!! *sokpedeadayangbacabloggw* wkwkwkkwkwkwkk









No comments:

Post a Comment