Thursday 19 September 2013

Menang Fel's Giveaway, awwwwwww!!!!

Udah tau kan postingan tentang Fel's giveaway di post sebelumnya dimari--> Fel's Page 
Ini ceritanya ulang tahun pemiliknya cc Feliciana Kartadinata. Pemilik blog fels-beauty.blogspot.com Baru kali ini kan ada yang ulang taun malah bagi-bagi kado. Udah gitu kadonya so special lagi. Excited bangetttttt menang nomer satu lagi, wow!!!  Asli deh dag-dig dug menunggu pengumumannya :D Pertama kali pulang rumah wowwwwwww kotaknya gede banget, trus dibuka kotak kado merah ^_^ my fave color! Mau intip isinya? :D


Suru foto bareng ama hadiahnya. Di rumah sama mama doang, udah mama gw ga bisa pegang kamera, hasilnya blur smua -______- capedeehhhhh, ya udah deh harus narsis sendiriiiiiiiii hahahahhaaaaaa...... pardon my face. Sekarang gw gemuk banget pipinya X_X bobot naek 5 kg, :p  

Mungkin lebih baek barangnya dijembreng aja ya di meja gw? nihhhh penampakannya:


Bikin pulang rumah capek abis kerja ga capek lagi deh ^__^

My fave is: Hwahyun set dari History of Whoo. Packagingnya emang unyuuuu banget *harus nahan diri untuk ga majang di ruang tamu*  Yang gede di sebelah kiri itu pasti  Hwa Hyun Essence. Trus bingung deh, yang di kanan atas ma bawah itu apa bedanya ya?
Dibaca dengan seksama.....bedanya ada di volumenya, yang satu 5ml, yang satu 10ml. Yang 10ml pasti Hwahyun cream, dan yang 5ml pasti Hwahyun eyecream. *sokyakin* Liat kan di bawah mata gw ada lingkaran itemnya. Kagak bengkak, cuman item aja...karena kebanyakan ucek-ucek mata nih, wkakakaaaa... sekarang kapokkkkk lombokkkkkkk dehhhhh!!!! ahhahhaaaaa.. Harapannya si hwahyun ini bikin mukaku ga kusam lagi, soalnya banyak yang review sih bagus buat kulit kusam. Di foto keliatan kusam ga sih gw? XP *Pengen gloweyyyyy, :D

Yang dibawah ini foto paporit gw disini: cantik bangetttttttt , wkwkkwkwkkkkkk modelnya Missha M Perfect Cover BB Cream shade #21 (50ml)    *modalmadul



Missha BB cream ini racunnya kenceng banget di Femaledaily!!!! Saat gw bilang racun bukan berarti trus bikin muka ancurrr -___- Ini produk bagaikan dewa deh di BBCream, coveragenya bagus, warnanya juga bisa rata ama kulit. Bikin kulit tone-nya rata seketika. Sik asikk josss. Thanks banget ya cc Fel, packagingnya juga pump, steril banget.
Yang berikutnya adalah herblinic dari sulhwasoo. Katanya baguuus bgt buat kulit bermasalah sm jerewi. review2nya juga menggiurkan. Hmmmmmm rasanya banyak banget ya yang mau dicobain. Kalo muka bisa kayak stiker ditempel-tempel. Sayangnya harus sabar, satu per satu dicobain dan telaten. *praying smoga smua hasilnya bajusssss*


Ini Jewelry Powdernya si WHOO...... :D buset katanya terbuat dari bubuk emas dan mutiara yang membuat kulit bersinar-sinar tanpa terlihat lebay. mupeng banget kan reviewnya. Pagi ini gw pake BB cream plus nih bedak. Ga terlalu keliatan sih di gw. Hanya berasa lebih kece aja hari ini ke kantor, *efek pake produk mahal* =))) Mungkin gw pakenya terlalu tipis yah? Apa karena gw udah glowing? Ntar deh hari minggu ke gereja pake segambrenggg, wkwkkwkkkkk..

Next is.....detox masker :D
Su:m37 ini brand-nya LG. dan this detox mask ini produk andalan untuk kulit yang acne prone. Gw banget kan? Penasaran banget konon katanya abis pake masker ini akan berbusa-busa sendiri di muka kita dan busanya akan meletus-letus, buakakakaaa...gimana sih rasanya? penasaran bangettt bangetttt bangetttt!!!

Ntar ya besok gw review abis pake. Tapi di blog keknya gw ga bisa ngedit2 foto deh biar keliatan aslinya aja, biar tau kan produknya bener2 bagus ato ga? *pembelaan diri*

Sekian ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada cc Feliciana. Happy birthday once again ce. God bless u abundantly~

2 comments:

  1. Hehe.. Tq say.. N congrats juga :)
    Btw, itu bukan jewelry powder, tp inyang powder.. Ada spf nya juga loh.. ^^
    Aq jg pake missha n hwahyun, jd bs dibilang, itu isinya byk brg2 fave aq hehe.. Nnt pake hwahyun eye cream nya, tipis2 ajah n ditepok2 ya (jgn diusap2).. Its really work on me!
    Hope u enjoy the gift.. Gbu! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoaaa inyang powder toh? *upssalah :p
      Enjoy so much ce, Thanks again :) Gbu too ~

      Delete