Sunday 12 January 2014

ENTRASOL, ada yang buat anak muda juga lohh

Pembicaraan dengan seorang teman di sebuah kafe:

 
Gw       : Eh apaan tuh lo beli obat apaan?
Deka     : Ini suplemen antioksidan sayy
Gw       : Gaya lo pake suplemen segala, emang buat apaan?
Deka     : Antioksidan ini gunanya menangkal radikal bebas say... banyak lo radikal bebas di sekitar kita, apalagi semakin kesini lapisan ozon makin menipis, sinar UV, asep rokok, polusi udara meningkat. Sumber penyakit kronis tuh radikal bebas, daripada mengobati kan lebih baik mencegah.

Gw        : Iya yang menyebabkan penyakit jantung itu kan radikal bebas.
Deka      : Bukan cuman jantung say, kanker, katarak, penurunan fungsi ginjal, serem2 pokoknya amit2 deh!!
Gw         : Keknya perlu juga nih gw. Brapa duit tuh ?
Deka       : 300ribu.
Gw         : Isinya cuman 30 doang? ini buat sebulan doang????? Buset gak cuman cantik aja mahal, sehat juga mahal yooooo?!! Masak gaji abis buat sehat ma cantik doang -___-
Deka       : Iya lah, gpp demi kesehatan say. Antioksidan juga bagus buat mencegah penuaan dini.
Gw         : Sial lu! Gw masihhhh muda kaleeeeeeeee!!! =))))


Masih terbayang2 pembicaraan ma temen gw itu.....tiba2 gw dapet sampel dari Kalbe :

Wuihhh susu emak-emak....gitu sih bayangan gw denger kata "Entrasol"
Ternyata Entrasol ada 2 macem : yg Active buat usia 19-50tahun, yang Gold buat usia 51 keatas.

Rasa: MOCCHACCINO!!!! Asik banget, pulang kantor langsung gw bikin susu Entrasol Active ini, yg Gold buat emak gw, rasa soklat. 

Komen emak gw: rasanya enak banget, beda ma susu coklat lainnya.
Komen gw: rasanya enakkk bangett, beda ma susu coklat lainnya *PLAKK ini mochaaaa bok mocchaa...bukan coklat woyyy!!! Beneran bikin ketagihan, *in a positive way lo yaaa....^_~

Trus gw baca lagi soal kandungan gizinya:
Mengandung 35mg Antioksidan (Vitamin C dan E) gw pernah baca tuh vitamin C doang ga akan berfungsi baik kalo ga ada vit. E. Secara gw kan waktu SMA juara olimpiade Biologi sejateng *nyombong dikit buakakakaaaa

trus juga ada 65mg Omega3 dan 320mg Omega6. Dengan harga sedikit lebih mahal dari susu yang lain, kandungan gizi lebih lengkap dan rasa juga jauh lebih enak, sebagai orang yg efisien dan efektif jelas gw pilih ENTRASOL ACTIVE dalam daftar belanja bulanan gw.

Trus gw ketemu lagi ama si Deka temen sok sehat gw yg tiap minggu emang lari pagi dia.

Gw    : Eh dek, nihhhh sekarang gw punya suplemen antioksidan yg lebih canggih dari punya lo! -> tipe orang yg gak mau kalah =))
Deka   : (baca2 bagian Nutrition Facts-nya Entrasol Active) Boleh juga nih, gw suka eneg kalo minum susu tiap hari.
Gw      : Minum entrasol dijamin ga eneg deh tiap hari juga malah jadi ritual menyenangkan pulang kantor gw ^_____^

Akhirnya Deka beli juga tuh Entrasol Active nyobain rasa Vanilla Latte. Doyan juga dianya. Hemat, sehat, lengkap, enak!

Yang mau beli online ada link-nya juga di : www.kalbestore.com

FB: www.fb.com/KALBEfamily
Twitter: www.twitter.com/KALBEfamily
Youtube: www.youtube.com/KALBEfamily






No comments:

Post a Comment