Wednesday 8 January 2014

Sosial Media itu makin lama killing real life

Kerjaan gue hari iniiiiiii nyebeliinnnn, super nyebelin!

Uppppssss lupa saying "Happy new year too all the people in the earth!!"

Taon ini berasa suasana Christmas-nya kurang "christmasy" kurang meriah, po'on natal juga samaa aja dari taon kemaren ga ada inovasi baru di mall-mall hotel2, resto2 bistro2, semuanya nothing interesting kalo menurut gw mah........Semarangggg, why u so dull??????

Keinget deh taon lalu natalan di HK, asik banget ada Christmas carol di jalan2 gitu.... ga pengen sih perayaan yg mewah2, cukup sederhana aja, ga usah mewah, tapi rame, meriah, banyak orang, seru, baru, inovatif gitu, bagi2 apa gitu kek di jalan2, bagi bolpen, permen, bikin acara rame2 jangan di dalem gedung doang, tapi di jalan2 juga, arak2an malem2, FREE HUGS, seru kan???!!! :D

Kalo di HK mah seru "Free Hugs"-nya cowo2 cakepppppppp, kebayang kalo cowo sini yg nawarin free hugs *ide ditarik kembali* hiakkakakakkaaaaaaaaaaa

Orang Indo tuh kalo makin kaya makin suka pamerrrrrrrrrr.........keinget Natalan pada pamer sepatu baru-->dipajang di PP, tas baru--> dipajang juga di PP, maeman baru---->dipajang juga di PP.

kadang gw celetukin sih gw sengakin " PAMERRRR" Sepatune njaluk dipidak."

Jujur kadang gw latah juga sih ikut2 =)))) trus suka foto selfie dimana2, enegggggggg tauuukkkkkkk liatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_____________- Hoyyyyyy kalian ga berasa eneg apaaaaaaa?????

*keliatan stress yak gw? =))

Gw kangen hidup tanpa smartphone. Gw kangen hidup tanpa pamer2, gw kangen hidup nyaman.

I'm not rich, but I know how to complacent my life. Pengen speak it out loud!!! 

Lallalaaa HOAAAAAAAAAAA!!!!!!

WARAAAA.....Apa sih yg sebenernya kmu cari di dunia ini? *bingung sendiri*

Bisa dilenyapkan ga tuh Path, tumblr, twitter, facebook...



Soal kerjaan:

Jangan muji2 gw cuman demi nambahin kerjaan gw deh :(
Gw tau muji2 gw punya potensi besar, gw tuh dari dulu selalu rangking 1, gw tuh orangnya kerjanya cepet, teliti, smart.

Ngambekan yah gw?? =)) gw tau EQ gw masih kurang bagus......
Tapi gw ga suka kerjaan yg gw ga bisa NYAMAN.

Kenyamanan itu paling penting, bukan sekedar duittttttttt.......
Gw memang stand-by 8 to 4.30 di kantor. Kasih gw job desk yg jelas. Yang penting kerjaan gw beres, mau nyambi maenan kuis kek, mau nyambi ngeblog kek, urusan gw juga kan???? Toh temen2 smuanya juga nyambi maenan game............. -_-

Bos, kalo minta segala sesuatu jangan dhadhakan dhongggg!! Gw kan ada kerjaan rutin juga kalo disela-sela terus gitu, trus jangan dikira kalo kerjaan gw semua lancar, berarti gw nganggur2, kerjaan gw ga keliatan emanggg......kalo gak dikerjain baru keliatan, wkkwkwkwkkkkk

Gini dah kerja ikut orang......sabarrrrrrr yaaaaa waaaa...sabarrrrr............




No comments:

Post a Comment