Wednesday 8 January 2014

Secrettt Psssstttt!!

Saat ini lagi deket ma pria yg sudah ada pasangannya *plak* 

Gw tau gw salah.......

gw cuman nyaman aja deket dia....kalo ke kantor ada semangat dandan...

Gw tau cepet ato lambat ini smua akan berakhir...dan pasti berakhir.....gw takut sih kalo jadi sad ending...... pengennya happy ending.....pengen tetep temenan.....kakak-adekan kyk sekarangg......

Awalnya sih dari suka becanda aja.....trus suka beneran.......dia sms nyatain suka ke gw, tangannya dingin banget lagi......dia jg blg yg bikin suka bukan cuman nafsu doang, kalo nafsu mah dimana2 cewe yg laen byk....dia suka gw smart, gw cuek, galak, tp berprinsip. Gw suka dia rajin, rapih, ber-etika. 

Dia tu kayak tipe kebalikan gw. Jadi gw belajar rapi dari dia. Tapi gw sekarang di kantor dilarang sering2 ketemu dia. Mungkin cuman bisa liat2an sepintas.. ga bisa kiss n pelukan ma dia lagi..

Gw se-smart ini kenapa jadi mendadak bodo banget?? dimakan cinta beneran.....makan tuh cinta!! makan tuh kangen!! makan tuh romantis!!

Tp pernah gw berusaha melupakan dia. Ga kontak seharian, gw juga bilang dia jgn kontak gw dulu, danger. Tp gw ga bisa. Gw kontak dia esoknya dan dia bilang..."km enak say sekarang udah normal, tanggung jawab km bikin aq ga normal. klo aq kngen banget gini!!" rencananya dia mau cuekin gw senen, tp karena gw sms jadi ga dicuekin, trus ditelpon deh ma dia. ngobrol lumayan lama. Kangen banget ya? sama......

People for lifetime OR Lesson for lifetime?

Orang yg salah membuat senang dan meninggalkan luka..... orang yg tepat membuat tenang dan menghapus luka.


Hidup ga cuman cinta2an kan? gw tau gw ga akan berakhir bersama dia. terlalu byk perbedaan. Gw cuman pengen dia jd sahabat for a lifetime. Boleh kah, Tuhan?

Dia membuat tenang,,,,,,dengan nya aq bisa cerita apa aja, termasuk soal mantan, dari A-Z, kebongkar semua. Dia pun sebaliknya sama. Dengannya waktu bisa berlalu tanpa terasa....cepettt banget rasane.....

Pengen selalu bersama...... andai waktu bisa berputar kembali......my white love.

This love expect nothing.......but still love nomatter what........

Waktu yg akan menjawab smua tanya hari ini..........

Soal jodoh.......aq udh serahin pasrah bongkok wes Tuhan aq dah ga ada daya lagi, angkat tangan, nyerahhhhh, aq tau ini udh akhir jaman, aq tau dunia makin susah dan ga bisa ditebak. aq juga takut ntar di jaman anak2ku kelak akan seperti apa? apa aq sanggup melindungi mereka? kalo ga sanggup kasian juga......

God......I belong to U, I'm Urs, jadilah pdku sesuai kehendakMu.


No comments:

Post a Comment