Wednesday 15 January 2014

Amarelo Hotel, Solo

Liburan singkat di Oslo, aka SOLO. 
Alasannya: Belum pernah mampir ke kota calon orang nomer 1 di Indonesia. Pengen ke The Park Solo, Pandawa, PGS, Kampung batik Laweyan, Solo Grand Mall, dan konon Solo terkenal dengan kulinernya. Hmmmm...... lagian blum ada rencana cuti, pengen sih ke Derawan taon ini, cuman rencananya belum mateng, hhihihiiii.. :D

Bingung gw milih hotelnya......antara 2 pilihan:
1. Amarelo ***
2. Novotel ****
Amarelo Hotel
Pertamanya gw emang cari hotel yg ada bath tub-nyaaa....kangen berendem di air panas 1 jam, heheeee..... gw cari2 di booking.com waktu itu yang masuk ke budget cuman Amarelo. Itu pun ga ada bath tub-nya :( hhoooooaaaa....bahkan novotel pun ga ada bath tub!! sebel dehhh...... akhirnya aku blogwalking ajah ke beberapa travelblogger, banyak yg rekomen Amarelo, servisnya bagus, breakfastnya enak. itu 325ribu. Trus gw liat di solodiskon.com dapet harga 300ribu. Lumayann lebih murah 25rb, wkakakakaa... langsung gw book dan gw bayar.


Ehhhhh besoknya gw browsing lagi dapet The Sunan **** yang ada bath tub-nya!!!!! harga cuman 365rb nyesellllll =.=
Makanya temen gw selalu bilang gw "kiasu" wkakakkaaaaaa..

seneng dikit, langsung deal, LOL


Duh batal impian gw mandi 1jam di bath tub dengan aer panas. Tapi gpp lah ya amarelo showernya kan juga ada hot water *menghibur diri* Lagian desainnya The Sunan juga kyk hotel kuno kurang perawatan gitu, lokasinya juga agak jauh. Tapi kolam renangnya tampak gede banget
The Sunan Hotel
Next time dehh....kalo nginep di rumah sodara berendem di bath tub-nya dia sambil pake air panas *ngotot* *niat banget* *malu2in* wkakkakakakaaaa

Hoy anyway gw penasaran nih, kenapa kok rate hotelnya di booking.com kan 300an tuh, tapi kalo masuk web-nya amarelo rate-nya 700an -.- 
Padahal kalo gw nelpon hotelnya, ratenya 375rb.
Ga cuman di webnya amarelo, webnya The Sunan malah ratenya 938rb, padahal di booking.com cuman 365rb.

Ada yg bisa jelasin?

Beda sih ga masalah kalo selisih 100rb, tapi ini 2xlipat coba.


Apa tujuannya?

Buat bule2? Hmmm mereka juga tau booking.com ama agoda juga kaleee


*penasaran woyyy pake bangetttt


Thinking again my next hotel:

Amarelo, Solo

Lagian satu lagi gw sukadari Amarelo itu nama dari sebuah warna kuning cerah gitu, gw kan emang demen banget pake baju kuning. Sukkaaaaa ajahhhhh!!!! Tapi blum punya dress kuning. Waktu itu mau beli sepatu kuning dilarang ama the mantan -.- Tas ama kaos2 sih banyak kuning :p

Lagian namanya emang keren Amarelo, hotel baru coyyy
Udah2 ah can't wait for my holiday soon :*

Eh, liat2 hotel lagi nemu

Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo
Kalo kuatir The Sunan kuno dan kurang ter-maintenance, di Horison terjamin dongg yaaaa, hotel baru juga dia....
1. Bath tub
2. Kolam renang outdoor
3. Lapangan golf
4. Sewa sepeda gratis

Rate 350.000 incl breakfast (booking.com) 
Jl. Raya Embarkasi Haji No.24 - Solo Phone : +62-271-789 4000 
Email : reservation@horisonvillasolo.com

Makanya kalo udah nemuin sesuatu jangan cari2 lagi, nyesel lo
sebelum dapet cari2 sebaik2nya.
*ini udah 2 hari sebelum berangkat*
Gpp deh buat next trip ajahh nih Horison :p


No comments:

Post a Comment