Thursday 5 September 2013

Korean Skincare


Ini ceritanya mau review produk skincare Korea. ^^ 
Brand pertama adalah MISSHA. Beli di HOTDEALS IN KOREA. Rp.115.000 dapet 2pcs, alluring discount kan? Suka banget ama web itu karena banyakkk diskon, hahahaha ^^

Suncream SPF 45 ini aku beli karena belakangan suka travelling ke pantai, ke laut, gosong dah!!! perlu banget dan teksturnya lembut, baunya wanginya subtle, enak banget, sering2 pake deh ^^ ehheheheheee...
isinya 50ml. Dan gw suka packagingnya ^__~

Repurchase: sure

Missha Suncream

Produk kedua adalah "History of Whoo". Gila ini belinya di Lotte DS. abis liat di bandaranya Incheon ternyata lebih murah di duty free nyeselll dah T^T tapi liat hasilnya seneng sih :) kulit jadi lebih lembut, lebih moist, meskipun untuk efek "whitening"nya ga kerasa..wkwkkwkwk. 

Gw pake yang Seol Whitening Line. Ada cream dan lotionnya. Trus juga jasaeng essence buat yang bekas2 jerawat. Konon katanya skincare herbal harus sabar makenya karena efeknya ga instant. 

Ya udah deh aku telatenin aja, mudah2an tambah cerah, glowing ^_^ Aminnnnnnnn
History of Whoo

Next try adalah : Su:m37. Ini aku barusan nyoba yang waterfull gel essence. Cinta mati deh, enak banget, langsung nyerep, paginya langsung cling!! Gila deh, ga heran orang korea kulitnya bagus, produknya aja enak banget gini. trus Su:m37 eye creamnya juga langsung nyerep. Dark circles memudar, dan bulu mata gw yg bawah kan tadinya ga ada, sekarang tumbuh loh kecil2 , hihihiiiii :p


SU:m37 Extreme Time Control Cream.  gila kan namanya kerennn banget. Kalo beli yang jar, keren banget juga botolnya. Nyoba sampelnya doang, teksturnya lembut, ga perlu pake banyak2. Baunya juga enak banget. Next time pengen beli yang full size deh , hoho. Ini sampel special thanks juga buat K-beautique



Su:m 37
Next is Qi and Jin Cream dan Eye Cream.
Ini seriannya dari History of Whoo. Bingung juga sampelnya cream ama eye cream kok sama warna dan designnya -___- Udah 3 bulan gw make yang eye creamnya, kerutan di mata agak pudar meski belum ilang total. Efek suka ucek-ucek mata sih, hooooooaaaaaaaaaaaaaaaa.......

Qi and Jin Cream

So far sih ga ada alergi ama produk skincare korea. Karena bahannya dari bahan herbal. Ada sih temen yang purging dulu awalnya, jerawatan sebulan, abis diterusin pake, ilang sendiri jerawatnya. Tapi kalo terus menerus jerawatan ya mending stop aja, berati ga cocok. Untung sih kulit gw cocok2 aja.

Sekarang kulit gw teksturnya udah bagus, dan sebenernya cari produk yang bikin kulit kusam jadi bersinar *jrennnnggggg *halah* dasar cewe :p



No comments:

Post a Comment