Wednesday 27 January 2021

RESOLUSI 2021: 3 MILYAR

 Aku jarang membuat resolusi, hidup hanya mengalir seperti air dan berharap hal2 baru terjadi dengan terus mengerjakan hal2 lama, hal yang mustahil.

Aku mau evaluasi diriku hal negatif:

1. kurang bisa menerima fact, kudu lebih tegar menjalani yang lalu biarlah berlalu

2. kurang kerja keras, takut menghadapi resiko baru, takut rugi, takut bergerak


Hal yang mau aku lakukan untuk berubah:

1. ACT AS IF. Aku mau bertindak dan berpikir seolah aku adalah Warren Buffet, seolah aku adalah Mark Zuckerberg, seolah aku adalah orang sukses yang tentunya terus berpikiran maju dan terus melangkah mencari inovasi baru tanpa henti. THINK THE BIG PICTURE


2. Berharap orang lain membantu DIDN'T WORK!!

THE ONLY PERSON THAT CAN CHANGE YOU IS: YOU


3MILYAR YANG BISA AKU PIKIRKAN, AKAN TERCAPAI, SEMESTA AKAN MEMBAWANYA PADAKU. 





No comments:

Post a Comment