Tuesday 12 January 2021

Support System

Sejujurnya masih rada kagok nulis diary online begini, tapi kalo nulis di buku, ora due buku diary lagian nulis di buku lebih gede kemungkinan dibaca orangnya, hahaha, kalo disini udah tak privat kan ga ono yg baca. Sebenernya kayak my life clock was bit messy, tapi sebeneernyaa kan hidup itu tiap2 orang sendiri2 yo, coba aq rangkum sifat dasar manusia: 

 1.GREEDY/ SERAKAH 

 misalnya beli saham karena untung beli banyak trus tiba2 turun dan sedih... 

 2. IKUT2AN ORANG 

 orang selalu ingin barang yg dimiliki orang lain, terlebih kalo itu kelihatan bagus, ih aku mau juga seperti itu, instead of something "new" 

 3. BOSEN/ SELALU PENGEN HAL BARU 

 karena itu udah punya banyak baju masih baju di mall terlihat lebih cantik, wkwkkwkk temenku lagi sepatu sampe ratusan padahal kaki cuma 2. (humor yang sedikit old fashioned wkwkwkk) 

 4. SESUATU YANG SUDAH DIMILIKI KURANG NIKMATNYA DIBANDING PERASAAN SAAT INGIN MEMILIKI misal pengen liburan bayangin ini itu, lebih seneng daripada saat menjalaninya sepertinya, hahaha 

 5. PAMEERRRR walopun aku jan e tipe "CUEK IS THE BEST" TENTU FOTO2 YANG DIPAJANG PENGENNYA FOTO2 YANG CETARRR KANN... 


 6. MAKIN TUA MAKIN "KKONDAE" MERASA JAMANKU ADALAH JAMAN TERBAIK, jadi rada kagok kalo mau tiba2 register applikasi baru, duh kayak udah jompo aku ini T_T 


 Nguomonggg ngomonggg sebenernya nulis diary kertas rasanya lebih puasss sih, kalo online berasa nulis tugas gue T_T nyebai this feeling..


AKU MAU FOKUS KE HAL2 YG POSITIF, walopun rasanya beratttttt sangatttt disaat ini...
aku mau DETOX. bukan diet sih, lebih ke saat mens rasanya kepala kliyengan, trus perut suakit, dan hampir ga bisa ngapa2in selain makan dan tidur, aku baca2 itu perlu detox sih.

Ngga gampang detoks di kampung gini, variasinya ga banyak, ya kali sayur dan buahnya itu2 aja, pilihannya ga banyak, serius aku puengen nangis nek mikir ini..






No comments:

Post a Comment