Sunday 29 December 2019

PAXEL, Aplikasi baru tahun 2019

Ini udah tahun 2019 akhir dan 2 hari lagi udah tahun 2020.
Ganti tahun semakin terasa tidak menyenangkan, hahahaa, ingat orang2 yang dulu bersama kita yang kini sudah tak ada lagi di dunia ini.
Ingat umur orangtua yang entah sampai kapan bisa menemani kita? Kadang aku sedih..sekarang mereka masih ada, kalo ada paketan, bisa diandalkan, walopun mereka bukan orang yang bisa aku ajak curhat, karena pasti tanggepannya malah ga nyambung, hahahha, yang pasti kalo ada paketan shopee masih selalu ngabarin...daripada adek gw yang ditanya aja jarang jawab, :(

Soon I will back to my home, bawa barang2 buat menyibukkan diri, bawa obat2an..
Yang pasti HPku ini baru 1thn umurnya tapi kok udah mau penuh aja memorinya.. mau beli HP baru...
Aplikasi2 baru tahun ini
1. PAXEL, ini aplikasi kirim pakettt, masukin kode PAXELSMG pas daftar ntar dapet credit 100rb
Mayan kan, bisa dapet jajan2,, eke agak telat taunya, sempet nangis juga karena kurirnya ga dateng2, tapi akhirnya dtg juga..
2. MAXIM, ini aplikasi ojek yang sekarang harga grab ama gojek makin mahal, wkwkkw
3. PIZZA HUT INDONESIA, buat pesen pizza, bisa dapet promo sampe 31 Jan 2020.
4. LINK AJA, ini uang online, temennya OVO, DANA, gopay... tapi LinkAjaku lagi dihapus di HP karena penuh, sedih banget ya, wkwkkw masih ada saldo 100rb, ntar kapan2 instal lagi.
5. QUUBE, aplikasi penghasil voucher KFC, wkwkwkk, sekarang makin lama dapetnya, jadi tinggal ngabisin poin abis gitu mau uninstal jg.

Ngga banyak aplikasi lagi, paling cuman yang lama2 tetap bertahan, Shopee, Whatsapp, Kakao, Collagemaker, Ponta, Gojek, Grab, Instasave, FB lite, OVO, yang edit2 video udah pada dihapus,
HP masih RAM 3GB, sementara HP terbaru RAM udah 8GB

Dan yang lebih syok lagi Flashdisk2 aku yang cuma 4GB, 8GB sementara film sekarang 1 film aja 4GB lebih, bahkan bisa 7GB. WOW banget kan? film dulu cuma 1GB maksimal, betapa dunia begitu cepat berubah.
Yang masih bisa dipake memory card gw yang 32 GB ada 2 biji, wkwkkwkwk
Trus HDD External punya adek ipar 1TB






No comments:

Post a Comment