Thursday 19 December 2019

Mengenal virus HPV

Kenalan kok sama virus T_T
Sebenernya ini bojo yang kena. Dan aku gugling info soal ini kebanyakan iklan mulu. Jadi mungkin dia tertular dari WC kali ya, secara gw bersih dong, dan gw di WC umum selalu jongkok, hihihi, dia selalu duduk.

Pertama sempet aku kira wasir ada benjolan di anus dia macam bunga kol gitu, aku kasih Haufungsan cap kupu banyak2, dan pas tau kondiloma dia uda treatment 3x di RS di Korea, tapi yang bakar, karena kalo laser, waktu cutinya dia kurang, alhasil mengecil sih dia tapi begitu obat minumnya abis, obat oles doang, dia membesar lagi, sedih guenya juga khawatir.

Kemudian ada resep penyembuhan baru:
1. campuran kunyit parut dan kapur sirih---> diamkan 15 menit
2. TCA 80%, 5 menit dibasuh larutan baking soda
3. minum air kelapa hijau+ sirih merah
4. minum air daun sirsat+ kapsul bawang dayak ---> apaan pula ini
5. propolis

Well banyak banget yahhh, yaudah gw cobain satu-satu sementara mau nyoba nomer 1,2, dan 5 dulu.
Males rebus2 muluk, ga telaten gw kalo tiap hari, kadang seminggu sekali doang minum air daun sirsat.



No comments:

Post a Comment