Sunday 19 February 2023

How is it live in 36?

 36 tahun, jujur aku kadang takut menghadapi hidup. 

Suami bilang: dulu dia juga begitu, tapi ketika sadar "TANGGUNG JAWAB" yang besar, ketakutan itu hilang.

Aku harus menjadi lebih:

1. TEGAS DAN KUAT

Wong kontrak itu mulai dari 1 Februari 2023, masuknya dari 29 Januari 2023. Sekarang tanggal 19 Februari dan sudah bocor, yaudah biar dia yg benerin tar kasih tambahan waktu buat kontraknya. kalo standar kuala itu 25juta, tp dia cuma 15juta. punya om Daicia itu 14juta juga bocor smua. 

2. I HAVE STRONG GOD. 

Itu yang ga boleh aku lupa. Kadang saat smua baik aku lupa akan Tuhan, maafin aku ya Tuhan.. pada dasarnya manusia itu smua sama, berasal dari debu. jangan sombong, harus tetep rendahkan hati, smuanya itu karena Kebaikan Tuhan Yesus. 




No comments:

Post a Comment