Thursday 9 February 2023

Curhat soal Mertua

 Aku tau prioritasnya mertua itu nomer :

1. Byeor-i

2. Eunyong-i

3. Kwansu

4. Youngsu

Dan aku juga tau kenapa oppa susah sekali tersenyum, awal2 di papua sering gelisah saat tidur kyk tertekan, tp belakangan uda ngga sejak tidur ama aq, ekekee...

Tiap kali berantem ama adeknya jg selalu oppa yg mengalah

Sedangkan kebaikan e adeke kayak dilebay2kan.

Bilang sama suster, ini anaknya penakut, dulu aq kyk gini sendiri tp ini ditemeni, sama tetangga, ini mantu dr Indonesia, blm punya temen, bener2 hal yg bikin sakit ati.

Aku pun adalah anak dari keluarga lain yang punya mama papa yang sayang ma aku

Aku punya Bapa di surga yang menjaga aku bagai biji matanya.


Jujur aku merasa hilang semangatku, kayak pengen kabur ke Bali nyari Bule :D 

Tapi aku juga tau nyari bule ga akan mudah.

Akan ada banyak orang yang hanya mau ONS.

Akan ada banyak orang yang ga mau komitmen spt Michal..

Begitu ketemu yg mau komit, eh miskin.
I learned from Angela.. ama si Matthew yg bule sakapatat itu dia juga ga mau komitmen.

Pernah ketemu bule ganteng di Three Brothers, ah, masa kejayaanku dulu, wkwkkw, orgnya sih guanteng, tapi..... berapa bulan kemudian liat dia jalan ama mba2

Aku anggep aja disini ya udah cuman sekedar hidup...toh aku juga gatau hidup macam apa yang akan kualami misalnya aku ke Amerika, ato ke Spanyol, etc hidup itu pada dasarnya hari esok aja kita ngga tau.


Pada dasarnya yang penting hanya diri kita sendiri...

Dan kalo kita beruntung ada beberapa temen yang bagaikan berlian ^^

Mbo manis bilang untuk ikhlas..

Angela, I really wish the best for her.

Helen valent, I hope can be closer.

Maria, I cannot contact her right now, lah ntar jadi bahan gosip lagi di libra wkwkkw

Christin, yg sama2 lagi berjuang IVF


I know I'm not a good daughter... papa yg ga bisa kelola duit, tapi minimal aku beliin makanan sih, mungkin udah 30jt+ oven, rice cooker, breadmaker

I know i dont hv support from my family..

Tuhan, aku berdoa semoga Yohan dan Paulus bisa sehat dan sembuh mentalnya ...
Aku tau hidup pada dasarnya emang sendirian, tp kok yo gini amat to ya Tuhan...

Dan ternyata paulus termasuk korban binomo,omg, ya ampun padahal dia tak ajakin ajaib ga mau, bank neo ga mau, ckckck susah kalo orang udah sombong itu mah.





No comments:

Post a Comment