Thursday 14 November 2019

Mimpi yang datang dari kemarahan!

Begitu banyak motivator mengatakan untuk bermimpi setinggi mungkin, karena mimpi itu gratis.
Tapi apa jadinya kalau aku sekalipun ga pernah bermimpi menjadi apa, hanya mengalir menjalani hidup seperti yang lain.
Jangan mati tanpa pernah hidup
Jangan mati hanya menjadi bagian dari "crowd"

Bagaimana pun kita hidup, berapa banyak orang mati yang namanya masih ada sampai sekarang?
Walt Disney,,,,, Ford,,,,, JFK,,,,,, Teresa Teng,,, Kolonel Sanders,,, Graham Bell, Konfusius,,, bahkan orang kecil bukan apa2 juga ada bukunya di toko buku.

Oke harus diakui saat kita sekolah kita berteman tanpa memandang harta, jabatan, namun setelah bekerja perlahan kita menyeleksi atau diseleksi teman. Orang kebanyakan hanya berteman dengan "kelas"nya selain obrolan yang sama juga kalo ngumpul ga ada yang "njeglek"

Begitulah dunia berjalan, namun aku selalu orang yang bertanya "Kenapa Harus Begitu?"

Oke aku berteman dengan siapa saja dan bahkan dengan mudah waktu aku menjadi traveller. Impianku "masuk surga" well itu karena ajaran masa kecil dan banyak di gereja.

Namun kini aku punya seseorang yang harus aku dukung mimpinya. Aku harus bisa menjadi penolong bagi dia. Harus banyak belajar. Belajar dari "instansi", bukan mempelajari "Orang"

Ada seorang anak konglomerat yang memilih menjadi pendeta, pun tak menjadi pendeta yang besar.
Biarkanlah itu jalan hidupnya yang tak perlu kita jalani.

Belajar dari Nokia, Blackberry, Yahoo, Nyonya Meneer, juga belajar dari Padma, Jamu Jago, Iphone, Samsung.

Bagaimana baiknya pun kita belajar, yang kita hadapi tentu tak akan sama.
Ah.... inilah hasil pendidikan yang kebanyakan teori.

But Now I wanna be Super Rich, Like Super Rich!!!


Karena dari hidup mengalir, gajiku naiknya mung 100rb dalam tahun berikutnya yang which is not worthed dimana harga snack naik semua, listrik naik, air, dll yang naiknya lebih dari gaji. WTF

Belum lagi dikit2 salah, sementara Bos2 e yang enak2an beli mobil baru, rumah baru.

Oke. Sekarang aku sudah punya mimpi dan aku akan meraihnya. Mimpi yang datang dari kemarahan!
Karena tanpa berjuang, aku hanya menjadi budak bagi orang lain. HATE IT!!


I WILL BUILD MY OWN EMPIRE!!!YOUR ERA IS ENDED, AND NOW MY ERA!!!


Tutup Telinga dari semua kata orang, dan maju. Karena kita ga perlu ngikutin semua congornya motivator.

LIVE YOUR LIFE, DUDE!!!

NOW I'M READY TO WAR!!





No comments:

Post a Comment