Monday 4 November 2019

Schizofrenia, Penyakit Mental

Schizofrenia atau gangguan psikologis yang diderita seseorang. Singkat cerita adikku yang SMA di YSKI Semarang dibully oleh beberapa temannya. Kalo ketemu kucincang kalian!!!!
Sayangnya sifat adekku beda banget dengan aku yang barbar, dia cenderung kalem dan penurut, karena itu dibully. Bajingan kalian!!

Oke, I'm not cursing for no reason. Yang pasti setiap ingat adekku yang sekarang 30 tahun, berarti udah 10 tahun keluar masuk panti rehabilitasi mental. :( Sedih banget hancur hatiku melihat adekku yang dulu ceria dan suka menyapa temen-temenku yang dateng kerumah sampe temenku pada bilang adekmu ramah ya, ga kayak ciciknya yang galak.

Setan kalian!! Sebenernya aku menyesal ga tau siapa orang yg bully adekku, :( yang pasti YSKI angkatan 2005. FUCK YOU!!

Bagaimana seorang anak muda yang bersemangat bisa jadi seseorang pemuda yang ga punya masa depan? Mengerikan. Inget juga kisah Sulli F(x) yang dari luar tegar, tapi dia udah jadi artis sejak umur 11 tahun, dan 15 tahun berkarya, sibuk, sampai kesehatan mentalnya kurang stabil (mungkin) aku paham bener, ga mudah buat remaja seperti dia menjadi dewasa dalam lingkungan super sibuk, menghadapi fans dan haters, WOW, it's not easy job.

Yang lebih ngeri orang jaman sekarang saking dunia maya bisa jadi anonim, seenaknya aja mengejek orang, menghina, dan merendahkan. INGAT, KARMA akan membalasmu dan aku terus berdoa semoga karmamu dibayar 10x lipat.

Sekian.


No comments:

Post a Comment