Thursday 19 October 2023

Tentang Kerjaan Oppa

Aku berharap hanya pada Tuhan Yesus Kristus. 

Rasane sesek saat tau oppa tiba2 suru balik ke papua saat sedang tugas di jakarta. Padahal cuti yang tadinya 4x setahun sudah berubah jadi 2x yang 2x disuruh tugas di jakarta @7harian.

Seorang presdir yang ga bisa dipegang kata2nya, yang tanpa alesan nyuruh balik. bener2 not worthed for any respect at all.

Aku berharap hanya padaMu ya Tuhan Yesus. Hanya Yesus harapanku yang bisa kuandalkan. 

Sekalipun aku ini bukan siapa2, orang yang ga layak, tapi Tuhan mengasihiku luar biasa.

Betapa berbedanya pemimpin dunia ini dengan PEMIMPIN yang SEBENARNYA.

Pemimpin dunia mencapai posisinya kadang dengan menghalalkan segala cara. Sikut kanan kiri, fitnah sana sini, sogok, jilat, tendang, dan segala upaya busuk, dan congkak


Sedangkan TUHAN pemimpin ALAM SEMESTA, adalah Tuhanku!! Pada siapa aku harus takut!
Tuhan yang empunya segalanya tapi begitu rendah hati.

Betapa aku nda layak dihadapan Tuhan, manusia ini dipandang mulia oleh Tuhan betapa kita wajib selalu dipenuhi rasa syukur.

Syukur.....

Kunaikkan PadaMu

                              Sembah....

                              Kuhanya BagiMu

Bagi Anak Domba

Yang datang jadi Raja

                                          Bagi Anak Domba

                                Yang Datang Jadi Raja



No comments:

Post a Comment