Friday 6 October 2023

Mengenang Yang Berpulang

 Kemaren iseng ngecek ig.. ternyata cik Lili udah meninggal tahun lalu... November 2022. Ya ampun..rasanya saat inget saat2 dulu seperti memori itu akan selalu ada, tapi cuman hidup dalam ingatan dan kenangan...

Dan yang lebih kaget, temen SMA, si Max! ternyata udah meninggal sekitar bulan lalu.. astaga.. dia kan masih muda.. 37 tahun sama ama aq, inget dulu dia hampir pacaran ama Maria H kalo ga salah. Tapi Mariane males karena orange ga bisa serius, wkwkkw

Terakhir ketemu Maxi kalo ga salah 2018 sih 5tahun lalu, di JKI, dia sama mamahe udah tua mamahe kalo jalan pelan2. Kirain dia bakal jadi orang yg narsis, ternyata jarang foto, tapi emang komen2e rada2 selengekan mulu, ga bisa kalem dan berkarisma ngono.


Jujur aku jadi takut Tuhan.. takut saat aku mati ke surgakah aku yg berdosa ini? Lebih takut lagi kalo ditinggal orang 2 yg aku kasihi. Aku gtau gmn cara mengatasinya..

Mudah2an masih lama ya Tuhan, beri aku ini kekuatan, saat ini aq masih belum punya pegangan. Emang kita ga boleh terlalu melekat dengan apapun didunia.. harus lebih melekat pada Tuhan Yesus..



No comments:

Post a Comment