Sunday 23 April 2023

Get myself together

 Aku tau... aku harus melakukan hal yg membuatku happy.

1. crochetting

2. travelling

3. take photo

4. competing

Aku tau misalnya aq punya anak, selama 15 tahun dia akan jd pusat hidupku dan aq pusat hidupnya. tapi begitu dia SMP,SMA.. dia akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Mungkin dari pagi sampai malam. 

Yg aku lakukan hanya memasak, belanja, masak lagi, belanja lagi, seperti itu, ato kalo oppa buka usaha aku mgkn juga akan sibuk dan sibuk dalam kerjaan. 

Semakin tua, hal2 yg bisa dilakukan di society semakin sedikit.. karena itu berlomba-lomba kita membuat diri terlihat muda. minum vitamin, olahraga.

Senin: kelas Yoga

selasa: Zumba

Rabu: bikin pameran seni

Kamis: Aerobik

Jumat: 

Pada akhirnya yg bertahan dalam hidup hanya Tuhan dan diri sendiri. aku ingin punya network.. network yang penting :

1. Who are you? Nah disini penting karena nanti network membangun orang2 dgn similarity yg sama.

2. What is your rolemodel? 



No comments:

Post a Comment