Saturday 20 October 2012

Tipe cowo

Gonjrenggggg...geje bener gw ini bahas tipe cowo. Gini ceritanya dulu itu gw merasa udah ngerti smua tentang cowo dan merasa ya...cowo paling gitu2 aja maunya sama smua...ternyata beda2. Ini penilaian iseng gw:
1. Cowo maskulin. 
Ini cowo yg gw suka sekarangggggggg. Mr. I dia suka datang dan pergi seenaknya sendiri....:(
Sedih seeehhh, ga mikirin perasaan gw apaaaaaaa? Kalo gw hubungin sih selalu bales, tapi berasa kurang greget aja kalo gw yg mulai hubungin dia. Cowo gini biasanya suka dia yg berinisiatif, dan suka cewe yang feminim....gw kan sekarang uda agak feminim kooo, :p Tapi cowo ini treat cewe dengan very well. traktir gw, biarin gw berjalan di depan, temenin gw shopping, duhhhh berasa jadi princess beneran dan ini pertama kalinya ada cowo yg treat me very well like this and this is sweet!!
Satu hal lagi dia cowo yang membuat gw menjadi lebih baik. Dia satu2nya orang yg bisa meyakinkan kalo gw bisa gendut dan sekarang udah terbukti bisa, yeayyy. Gw senenggggggg...

2.Cowo feminim
Ini cowo yang biasa gw encountered. Udah hapal kalo cowo model gini mah. Secara gw kan emang agak maskulin (inside) kalo di luarnya sih girly, cocok ngadepin cowo feminim. Bukan berarti dia kayak cewe, bencong gitu bukannnn!!!!! cuman dia menjelaskan segala sesuatu dengan detail, suka merhatiin tiap hari, suka stalkering, jadi keliatan banget kan kalo dia suka ke orang :))) gampang banget deh kalo udah tau dia suka ma orang kan. Tinggal bales2 reply2 doang kalo u juga suka, hiaiaiaahahaa.. 

3.Cowo ONS
Cowo one night stay, ettt dah di indo udah mulai ada makhluk jenis ini. Be careful aja karena this guy tipe playboy yang sukanya flattering cewe dan bisa membuatmu merasa menjadi satu2nya cewe. Biasanya dia friendly dan menarik. Gw sih ga bakal jatuh sama cowo macem ini, karena gw ga maen perasaan, gw cuman anggep guyon2 aja sih obrolannya dia. wkakakakaaa. Cowo tipe ini mana bisa komit ya? Gw want to know sih, penasaran aja :p Kalo gw nanya dia sih iya lah, dia bilang tipe setia. Buakakakaaa really?? *ngeloyor

4.Cowo sampah
Entah harus kasih nama apa tipe cowo gini mah byengcekk abis walopun gw ga suka, ehhhh enak2an "jellll telpon gw urgent" gw cuekin aja sih :))) ngapain gw musti telpon dia? sok kebagusan amat, mending kalo cakep, udah jelek, sok ye, " jellll ke rumah gw ya?" siapa elo????? udah gw blok dia, ga menghargai orang banget emang dia pikir gw apaan? just info: gw ga pernah ya sekalipun telpon dia ato ke rumah dia. Dia yang nelponin gw lama2, seringnya gw matiin di tengah2, buaakakakakaaa. Gw ga respek and ilfil aja cowo yang suka merintah2, sapiiii sampah bener!!




No comments:

Post a Comment