Friday 5 October 2012

8 Facts

1. Gw orangnya tas tes, mau jalan kemana aja hayuuuukkk, easygoing karena dasarnya gw suka travelling, tapi jangan sekali-kali nunda2 ato batal2in acara, next timenya gw pasti ga bakal mau pergi lagi ma lu, wkakakaaa
2. Gw suka meletakkan barang pada tempatnya, walo secara visual kurang rapi,tapiiii kalo ditanya dimana barangnya gw apal bok!
3. Gw pendiem di awal, dan banyak yg bilang sombong, cuek, sok, jutek, tapi once u know me, u will find I'm freaking crazy.
4. Gw minderan kadang2, kadang juga over pede. geje deh gw -____-
5. Orang2 bilang gw pinter, analitis, tapi kok gw ngerasanya biasa aja ya? I'm just lucky :p
6. I love surrounded with my friends....sometimes also love going alone, doing my things :D
7. I'm incosistent! Yeah u can see my post starting with lo-gue, sekarang using English, gw juga punya banyak nama, mulai dari enjellll, waraaa, sivaaaa, eva, xiao yue...buakakakkaaaaa. Tapi gw menyebutnya gw fleksibel =P *halah*
8. Gw tipe orang yang mempertahankan kebenaran. ngeyellll, sekarang sih mulai gw kurangin, tapi kok kalo dikurangin, berasa hambarrrrrrrrrrrrrr =)))


So there you have it. 8 things about me you probably don't know, and would surely make you feel like you know me better.


No comments:

Post a Comment