Wednesday 24 January 2024

Kekuatiran

Aku akui itu problem lama.

Firman Tuhan berkata JANGAN KUATIR. Kemarin malem aq dapet rhema lagi dari Tuhan, Jangan Kuatir.

OK, aku kuatir ga bisa makan, kuatir masa tua gmn, padahal Firman jelas bunga bakung aja dipelihara Tuhan, burung pipit Dia beri makan. 

Aku punya Tuhan Yesus yang luar biasa dan tugasku hanya 1: menjadi saksiNya.


Kadang to aku merasa kemahalan kontrol disini, bisa ga skip lagi kontrolnya, masa cuman gitu aja 500rb :( tapi emang ga pernah denger orang nawar di RS sih, lagian kita posisinya lemah karena kita sebagai pasien. Kalo ga suka ya pindah RS, gitu aja kan.

Ya namanya juga pertama kali, dan RSB disini cuman 3+1 RS Universitas Wonkwang. 


Tuhan, aku percaya Engkau Bapaku, yg selalu menyayangi aku. aku percaya dan tak mau kuatir lagi. Aku tinggalkan dosa2 lama di 2023. Aminnn!!!



No comments:

Post a Comment