Tuesday 17 November 2020

Keadilan Tuhan

Mzm 11:7

Sebab Tuhan adalah adil dan Ia mengasihi keadilan, orang yang tulus akan memandang wajahNya

Mzm 45:6

Tahtamu Kepunyaan Allah, tetap untuk seterusnya dan selamanya. dan tongkat kerajaanmu adalah tongkat kebenaran. Engkau mencintai keadilan dan membenci kefasikan, sebab itu Allah, Allahmu telah mengurapi engkau dengan minyak sebagai tanda kesukaan melebihi teman2 sekutumu

Mzm 99:4

Raja yang kuat yang mencintai hukum. Engkaulah yang menegakkan kebenaran, hukum dan keadilan diantara keturunan Yakub. Engkaulah yang melakukannya

Yes 30:18

sebab itu Tuhan menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih Nya kepada kamu. Sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab Tuhan adalah Allah yang adil, berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia.

Yes 61:8

Sebab Aku TUHAN, mencintai hukum, dan membenci perampasan dan kecurangan. Aku akan memberi upahmu dengan tepat, dan akan mengikat perjanjian abadi dengan kamu. 

Yer 9:24

siapa mau bermegah, baiklah ia bermegah karena hal berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, 

Bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan, dan kebenaran DI BUMI. Sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman Tuhan.

Mzm 27:13

Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN YAHWEH di negeri orang-orang yang hidup! 



Firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwa hanya pengharapan kepada Tuhan yang tidak akan pernah menjadi sia-sia. ... Tuhan ajarkan aku untuk senantiasa menaruh pengharapan hanya kepada Engkau saja selama aku hidup




No comments:

Post a Comment