Wednesday 26 April 2017

#Memesona itu Percaya Diri

Taraaaaaa.... pernah ga sih gengs kalian itu ngga pede?
Pasti perasaannya ga enak banget ya, mau nyanyi malu, mau jalan nunduk ke bawah, mau pidato? APALAGI!!!
Nah, aku juga pernah ngalamin ga pede gitu.
Ceritanya di kantor aku sering presentasi kerjaan, nah, kadang muncul rasa tidak pede, aduh presentasinya bagus ga ya? salah ga ya?

Tapi sekarang aku udah nemuin cara membuat PeDe diri sendiri.
Rahasianya:
" Vitalis Body Scent Bizzare "



 Biasanya aku termasuk orang yang ga pernah pake parfum apa pun. Satu-satunya bau yang melekat di tubuhku adalah aroma sabun mandi. Nah, kalo wangi sabun mandi wanginya cuman sesaat sesudah mandi. jadi ya... ga ada wangi apa pun, hehehe

Tapi seminggu yg lalu aku ikut Flower Test di sosmed, hasilnya aku cocok ama body scent Vitalis yang varian Bizzare. Judulnya "Fullest Life"
iseng2 waktu di minimarket aku beli deh tuh Vitalis, konon katanya "wangi" itu bisa menjadi bagian dari identitas seseorang. Pengen dong punya identitas diri yang positif dan wangi ^^


 Aku coba di rumah dan aku langsung suka banget wanginya yang khas dan eksklusif banget, bisa awet sampe seharian di kantor. Aroma khas dari violet, lotus, blackcurrant, sandalwood, dan marine dari Vitalis Body Scent Bizarre -nya tahan lama melekat di badan. Jadi kalo lewat di depan gebetan ada kesan wangi identitas khas diriku nih ^_^ Sejak itu aku jadi makin percaya diri dan seneng banget pake Vitalis Body Scent Bizarre.

Saat presentasi pun, kalo grogi muncul, tiba2 lewat pula aroma Vitalis Body Scent Bizarre yang membuatku jadi pede lagi dan bisa presentasi dengan lebih OKE ❤



 Kalo suru kasih 3 alasan kenapa Vitalis Body Scent Bizarre ini....hmmmm, ini alasanku:


1. Wanginya enak, kalo temenku bilang seperti wangi bunga sakura, jadi serasa di Jepang kalo deket aku :D
2. Membuatku bisa mengekspresikan diriku yang unik dan dinamis dan lebih percaya diri.  
3. Aromanya tahan lama, botolnya juga bagus banget, bisa dibawa kemana-mana, harganya terjangkau. Body scent favoritku saat ini deh!!


Nah sekarang Vitalis Bizzare sudah jadi bagian dari identitas diriku nih. Kalo ada wangi lotus, violet lewat, pasti temen-temen pada inget sama aku. Hihihi.

Total review produk ini:
Harga: Rp.18.500,-
Repurchase: absolutely
Nilai : 4.5/5




No comments:

Post a Comment